Wabup Loteng Nursiah, Audensi Ke Kemendagri Harap, Kode 15 Desa Persiapan Segera Keluar

  • Share

Jakarta,  MediaMe.Id. Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H. M. Nursiah, S.Sos., M.Si., melakukan audiensi dengan Sekretaris Jendral Kemendagri, Dr. Drs. H. Suhajar Diantoro, M.Si, Dirjen Bina Administrasi Wilayah, dan Dirjen Bina Pemdes terkait konsultasi penerbitan kode desa untuk 15 desa persiapan yang berasal dari dari 11 desa induk di Kabupaten Lombok Tengah. Audiensi berlangsung di ruang rapat Sekjen Kemendagri di Jakarta, Jumat (08/04/2022).

Audiensi dilakukan dengan harapan agar penerbitan kode desa untuk 15 desa persiapan di Kabupaten Lombok Tengah bisa dilaksanakan secepatnya, sehingga pembangunan di desa-desa tersebut bisa lebih cepat dan maksimal.

“Semoga dengan telah kita laksanakan audiensi ini, kode untuk 15 desa persiapan bisa segera keluar” harap HMN, sapaan wakil bupati Lombok Tengah ini.

Adapun 15 desa persiapan tersebut yakni Pandan Tinggang, Kerame Jati, Dadap, Lelong, Beleke Daye, Beleke Lebe Sane, Pengonak, Jeropuri, Tibu Sisok, Prako, Janggawana, Lingkok Berenge, Berinding, Pajangan, dan Lendang Tampel. (ME. Red)

  • Share