Permudah Pelayanan Adminduk, Pemda Loteng Launching Program Begerusuk

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Bupati Lombok Tengah H.L Pathul S.IP,  meresmikan program BEGERUSUK “Bersama Kita Gerakkan Mengurus kependudukan di kabupaten Lombok Tengah”, 24 – 05 di Ballroom lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah, berlangsung penuh semangat dalam prokes Covid-19 yang ketat.

Selanjutnya orang nomer 1 di Kabupaten Lombok Tengah ini meyampaikan, Program ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Bupati Lombok Tengah dan Wakil Bupati Lombok Tengah untuk mempermudah pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) kepada masyarakat, jelasnya kepada MediaMe.Id.

Lebih jauh Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri S.IP mengatakan, administrasi kependudukan sejatinya merupakan basis utama untuk kelancaran proses pembangunan, maka kemudahan bagi penduduk untuk memperoleh akses pelayanan bidang kependudukan dan pencatatan sipil merupakan salah satu indikator keberhasilan pemerintah dalam memberikan perlindungan hukum kepada warganya, jelasnya.

Pathul mengatakan, berharap Melalui program BEGERUSUK ini kita berharap tidak ada lagi warga kita yang tidak tercatat dalam adminduk, tegasnya.

Acara ini ditandai dengan pemukulang Gong oleh Bupati Lombok Tengah beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lombok tengah sebagai simbol persatuan dan kesatuan dalam mensukseskan program Begerusuk di Lombok Tengah. (ME. Red)

  • Share