Mari Dukung!! Nadila Siswi Yanmu NW Praya Ikut Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Rangkaian seleksi yang cukup ketat di tingkat Kabupaten Lombok Tengah, salah satu siswi dari Madrasah Aliyah (MA) Plus Yayasan Munirul Arifin NW Praya, telah mampu melewatiya dan menjadi salah satu perwakilan dari Kabupaten Lombok Tengah yang akan mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di tingkat Provinsi.

Kepala MA Plus Munirul Arifin NW Praya, H. Ahmad Mustanir, mengatakan bahwa salah satu santri Yanmu NW Praya berhasil lulus seleksi Paskibra tingkat kabupaten.

, “MA Plus Yayasan Munirul Arifin NW Praya mengirim santrinya yang sudah di nyatakan lulus seleksi tingkat kabupaten, untuk lanjut mengikuti seleksi tingkat provinsi, ” ucapnya.

Menurut ustadz yang juga menjabat Kepala bidang ekonomi kreatif YANMU NW Praya bahwa santrinya yang berhasil lulus seleksi tersebut atas nama Nadila asal Kalimantan yang kini duduk di bangku kelas 2 MA (Madrasah Aliyah).

,”Santriwati kami telah mengikuti seleksi yang dilaksanakan pada hari kamis, 19 Mei 2022,”paparnya.

Ia pun sangat berharap santrinya tersebut bisa melewati seleksi ditingkat provinsi dan bisa terpilih menjadi salah satu dari pasukan pengibar bendera pada 17 Agustus 2022 nanti.

,”Mudah-mudahan bisa memberikan prestasi yang terbaik. Tidak hanya untuk teman-teman sendiri tapi juga untuk negeri,”imbuhnya.

Sementara itu, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kabupaten Lombok Tengah tahun ini kembali mengadakan seleksi Paskibraka tingkat Provinsi, yang diikuti oleh berbagai SMA/MA/SMK yang ada di Nusa Tenggara Barat. (ME. Red)

  • Share