MXGP Lombok 2024 libatkan Ratusan Anak Muda

  • Share

Mataram, mediame.id – Pihak penyelenggara MXGP Lombok 2024 mulai gencar melakukan berbagai persiapan diantaranya proses recruitment volunteer.

Dimana pihak penyelenggara dalam recruitment volunteer mengutamakan anak-anak muda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut National Media Officer MXGP Lombok, Baiq Yulia,mengatakan bahwa pendaftaran yang seharusnya berlangsung selama tujuh hari ditutup lebih awal karena antusias yang tinggi dari masyarakat.

,” Terbukti pendaftar yang melakukan registrasi mencapai lebih dari 1500 orang hanya dalam kurun waktu lima hari dari jadwal yang semestinya,”ucapnya Jum’at (7/6/2024).

Disebutkannya bahwa proses seleksi harus dilakukan melihat tingginya jumlah pendaftar dimana MXGP Lombok 2024 melibatkan lebih dari 400 anak muda terpilih untuk
mengisi berbagai posisi seperti marshal, crowd control, dan posisi lainnya.

,”Peluang yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus wujud komitmen untuk memberikan kesempatan besar bagi anak-anak muda NTB untuk terlibat langsung dalam kegiatan berskala internasional. Hal ini tentu akan mendorong anak-anak muda untuk memperkaya skill yang dimiliki
hingga mengasah kemampuan berbahasa asing,”ungkapnya.

Selain itu, menurutnya melalui kesempatan ini diharapkan masyarakat juga akan terbiasa terhadap penyelenggaraan event nasional maupun internasional yang nantinya akan diselenggarakan di Nusa Tenggara Barat.

,”Bagi anak-anak muda dan seluruh masyarakat yang belum berkesempatan terlibat sebagai langsung sebagai paniti dalam kegiatan ini, diharapkan tidak berkecil hati. Karena masih dapat terlibat dengan hadir sebagai penonton di Bandara Eks Selaparang yang tiketnya dapat diperoleh di berbagai platform penjualan tiket baik online maupun offline dengan harga mulai Rp.100.000,-saja,’ pungkasnya.(Me.red)

  • Share