Poltekpar Lombok Gelar Semarak Ramadhan Aksi

  • Share

Lombok Tengah, mediame.id – Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang selalu ditunggu bagi seluruh umat Islam didunia. Tak jarang umat muslim berlomba-lomba membuat kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar umat.

Begitu juga dengan civitas kampus Politekhnik Pariwisata Lombok di bulan ramadhan ini membuat kegiatan yang diberi nama SERASI (Semarak Ramadhan Aksi)

Kegiatan ini digelar di Masjid Al – Hanif Poltekpar Lombok pada hari Senin, 01 April 2024.

Direktur Poltekpar Lombok Ali Muhtasom mengatakan kegiatan Serasi yang penuh berkah ini melibatkan seluruh civitas academica serta masyarakat sekitar kampus Politeknik Pariwisata Lombok.

“Jadi kegiatan ini tidak hanya mahasiswa dan civitas academica saja melainkan masyarakat sekitar kampus juga hadir,” tutur Ali Muhtasom.

Ia juga menjelaskan berbagai rangkaian kegiatan SERASI antara lain pemberian santunan kepada anak yatim, khatam Qur’an, kajian Islam yang disampaikan oleh TGH. Fahrurrozi LC dan berbuka puasa bersama.

“Pada intinya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah antar sesama, serta diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan,” tutupnya.(ME.red)

 

  • Share