Poltekpar Lombok Gelar FGD dengan Tema “Preferensi Siswa Dalam Memilih Pendidikan Lanjutan”

  • Share

Lombok Tengah, mediame.id – Untuk mengakselarasikan dan mempromosikan keberadaan Kampus Politekhnik Pariwisata Lombok di sekolah menengah sederajat, Politeknik Pariwisata Lombok menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se-derajat di Pulau Lombok pada hari Senin, 01 April 2024.

Kegiatan yang mengangkat tema “Preferensi Siswa Dalam Memilih Pendidikan Lanjutan” ini dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE di Ruang Amphiteater, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok.

Direktur Poltekpar Lombok Ali Muhtasom mengatakan kegiatan ini sebagai ajang promosi kampus Poltekpar Lombok dimata siswa sekolah menengah sederajat untuk melanjutkan pendidikannya dan siap kerja.

“Ini bentuk kami mempromosikan semua program studi yang ada di Kampus Poltekpar Lombok kepada kepala SMA/SMK sederajat,” jelasnya.

Selain itu menurut Ali Muhtasom juga menjadi ajang berdiskusi untuk memahami kebutuhan dan preferensi siswa dalam memilih jalur pendidikan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama untuk mempererat hubungan antara Poltekpar Lombok dan para kepala sekolah dari berbagai sekolah menengah atas di Pulau Lombok.(Me.red)

 

 

  • Share