Sambut HUT Loteng Ke 78 Poltekpar Lombok Gelar Internasional Festival Nusantara

  • Share

Lombok Tengah, mediame.id – Poltekpar Lombok gelar kegiatan international festival nusantara dengan tema nusantara pride of indonesia” dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti penampilan fashion show baju adat nusantara, tarian daerah nusantara, brongsai, band lokal, lomba musik, dan pameran bazar UMKM.

Kegiatan yang digelar sebagai kaloborasi rangkaian HUT Loteng ke 78 bertempat di GOR Poltelpar Lombok , Minggu (26/10/2023).

Direktur Poltek par Lombok, Dr. Ali Muhtasom, mengatakan bahwa program program yang digelar sebagai rangkaian acara kolaborasi HUT Loteng ke 78.

,” Event ini diselenggarakan oleh mahasiswa kami, bertujuan untuk pembelajaran bagi mahasiswa Poltekpar Lombok dalam menjawab tantang kedepan karena kedepannya event event Nasional maupun internasional akan bertebaran di Loteng, sehingga mulai dari saat ini kita menjawab tantangan event yang ada kedepannya, contohnya event GP kemarin yang dapat kita laksanakan dengan sebaik mungkin,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah,,Dr. H. M. Nursiah, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara vestifal nusantara tersebut.

, “Senergitas seperti ini sangat perlu dalam membangun pariwisata Loteng, mari kita terus secara bersama membangun pariwisata Loteng Nasional, Loteng khususnya,” ucapnya.

Selain itu Wabup juga mengapresiasi
progres pembangunan Poltekpar Loteng karena semakin banyak kemajuan, walaupun Poltekpar ini di Loteng namun mahasiswa nya dari berbagai daerah, ini membuktikan bahwa Poltekpar Lombok memiliki daya tarik yang luar biasa.

,”Kita sasama memiliki Poltekpar ini untuk kita sama sama saling mendukung, untuk adik adik mahasiswa kami sampaikan untuk terus mengembangkan UMKM, potensi UMKM yang kita miliki tidak kalah saing, sehingga jangan ragu ragu untuk terus mengembangkan segala yang ada, “ungkapnya.(ME.Red)

 

  • Share