Di Raker Perdana FWLT Usung ” Lombok Tengah Bersatu Jaya”

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT) melaksanakan rapat kerja perdanaya pasca Akhmad Said di lantik menahkodai FWLT yang notabeneya merupakan forum wartawan tertua di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu.

Raker Perdana itu di selenggarakan di salah satu hotel pada, Sabtu 7 – 08 dengan tema “Membangun Lombok Tengah Bersatu Jaya”. Dan di buka langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, Nursiah.

Mantan Sekda Lombok Tengah tersebut meyampaikan berdasarkan jumlah data kependudukan di Lombok Tengah 1.300.000 jiwa yang tersebar di 179 Desa dan Kelurahan yang meliputi 12 Kecamatan tentu saja kita sangat membutuhkan saran, kritikan yang membangun dari salah satu urat nadi Kabupaten Lombok Tengah tersebut, ungkapnya.

Nursiah selanjutnya meyampaikan, para wartawan yang dikatakanya sebagai urat nadi pasalnya, tahu bayak tentang situasi dan kondisi yang terjadi di Kabupaten Lombok Tengah.

Ia, Saban hari mereka keliling dan pantau situasi yang terjadi saat ini untuk menjalankan aktivitas mereka.

“Untuk itu Operasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Lombok Tengah untuk jangan malas bila di datangi para wartawan yang mau meliput atau klarifikasi ataupun via telpon untuk merespons cepat mereka dalam menjalkan tufoksiya, ” ujarnya. (ME.red)

  • Share