Liga Santri Prov. NTB PSSI 2022, Tim YANI FC Loteng vs Darul Aman Mataram Berakhir 2-1

  • Share

Mataram, MediaMe.Id. Pertandingan sepak bola Liga Santri Tingkat Prov. NTB PSSI 2022 yang mempertemukan antara tim YANI FC (Yayasan Ponpes NURUL IMAN NW Pengembur) Kecamatan Pujut, melawan Yayasan Ponpes Darul Aman, Kota Mataram, berakhir dengan sekor 2-1.

Kesebelasan yang memperebutkan piala Kasad 2022 ini bertemu di perempat final tingkat Provinsi. Pertandingannya berlangsung di Lapangan Trisula Batalyon Infanteri 742/SWY, Jalan Pretendean, Cakranegara, Rabu (03/8).

Laga pamungkas antara kedua tim tersebut sama-sama menunjukkan bakat serangan yang menampilkan permainan atraktif untuk hasil pertandingan yang terbaik. Dukungan dari banyaknya suporter pecinta sepakbola pun menambah semangat kedua tim Santri dalam bertanding.

Diawali dengan babak pertama tim Yani FC kebobolan 1 gol pada menit 22. Selanjutnya di babak kedua gol tercipta di menit 10 lewat tendangan Adening no 11, dan menit 35 Heri Susanto No. 7 menjadi pahlawan lewat gol tandukannya yang menyambut umpan lawan.

Hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 menjadi modal berharga bagi tim YANI FC untuk terus menatap maju.

“Tim YANI FC Lombok Tengah harus kembali fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” Kata Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP.

Dandim yang mendampingi langsung kesebelasan Santri YANI NW/Pengembur di lapangan, berpesan agar para pemain segera membungkus rasa girang, diganti dengan persiapan menatap leg selanjutnya.

“Seperti yang kita lihat, ini menjadi laga yang cukup sulit, dan butuh permainan yang bagus. Sekarang kita harus lebih fokus kelaga selanjutnya. Kita bermain untuk hasil yang terbaik, karena ini belum selesai,” Ujarnya. (ME.red)

  • Share