Bupati Pathul : Setelah Kantor Kejari Dan Mako Polres Loteng Selesai di Bangun, Saatnya Makodim 1620 Loteng Meyusul

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id -Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, NTB berencana akan memberikan dana hibah untuk pembangunan Makodim 1620/Loteng.

,”Setalah kantor kejaksaan Negeri Lombok Tengah dan kantor Mako Polres Lombok Tengah selesai di bangun tidak lengkap bila Makodim 1620/Loteng tidak di bangun juga,” hal ini disampaikan Bupati Loteng, Fathul Bahri, saat peresmian gedung utama Mapolres Loteng, Jumat (1/7/ 2022).

Selanjutnya mantan wakil bupati Lombok Tengah ini meyampaikan, bahwa dari hasil kunjungan kerja ke semua kabupaten kota yang ada di NTB hanya Kabupaten Lombok Tengah yang memberikan dana hibah untuk pembangunan kantor Kejaksaan Negeri dan Kantor Mako Polres, hal itu di lakukan Pemda Lombok Tengah tidak lain adalah karena ingin kantor kantor lintas stakeholder ini lebih bagus dengan kantor yang ada di kabupaten lain dengan demikian tentu yang berkantor di sana bisa berkerja lebih nyaman.

Lebih jauh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu mengatakan, dengan semua pihak yang terkait selalu menjaga hubungan baik meski lintas sektoral dengan tujuan sama sama membangun Lombok Tengah lebih baik kedepannya jadi melalui dana hibah yang pemda berikan untuk pembangunan kantor ini tidak lain harapannya adalah bersinergi membangun Lombok Tegah dari segala sisi baik dari keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Bupati Pathul menambahkan setelah kantor Kejari Loteng dan kantor Mako Polres Loteng ini selesai di bangun tidak elok bila pihaknya tidak membangunkan juga kantor Makodim 1620/Loteng karena selama ini Kodim 1620/Loteng berperan penting juga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lombok Tengah.

,”Insyaallah kantor Makodim 1620/Loteng juga akan menjadi perhatian Pemda Lombok Tengah untuk di berikan hibah pembangunan Kantor Makodim 1620/Loteng,” paparnya

Bupati Pathul, menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua setek holder lintas sektoral yang telah sama sama bersinergi membangun Kabupaten Lombok Tengah hingga menjadi tujuan destinasi wisata dunia.

,”Terimakasih atas kerja keras dari aparat Kepolisian dan TNI yang telah ikut membangun Lombok Tengah,” pungkasnya. (ME.red)

  • Share