Ahmad Yani : Jelang MotoGP Penataan Jalan Dan Lingkungan Perioritas Utama Dapil 8 NTB

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Propinsi NTB Ahmad Yani, dapil 8 Pujut, Praya Timur, Praya Barat, Praya Barat Daya, Jonggat, Pringgarata ini menyampaikan beberapa program serapan aspirasi (Reses) di daerah pemilihan di 6 Kecamatan Lombok Tengah dengan memperioritaskan penataan jalan dan penataan lingkungan terlebih Lombok Tengah akan menjadi tuan rumah perhelatan WSBK dan MotoGP yang bertaraf internasional, ungkapnya, Kamis, 21/10 saat ditemui di Lokasi Reses DPRD Propinsi NTB ini.

Selanjutnya Ahmad Yani mengatakan program serapan asfirasi masyarakat (reses) ini telah kita mulai dari tanggal 16-23 Oktober 2021 sementara sudah dilakukan di 5 titik lokasi dan tinggal 3 titik lokasi.

“Dari serapan tersebut masih di dominasi oleh keinginan masyarakat untuk pengadaan Sumur Bor dan pembuatan ruas jalan baru dan perbaikan ruas jalan, seperti di Desa Stanggor ini,” jelasnya.

Selain itu Politisi Partai Golkar ini menambahkan bahwa masih ada tiga titik lokasi yang masih belum dikunjungi yakni KecamatanPraya Barat, Jonggat, Puyung dan itu sudah terjadwalkan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Sementara dari janji di program Reses sebelumnya telah banyak kita kerjakan yakni pembuatan Sumur Bor di beberapa titik lokasi, Rabat jalan, pemberdayaan Nelayan diantaranya di Desa Sukadana Mongge. Dan berharap semuanya bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(ME.red)

  • Share