Dukung Capaian 70 % Vaksinasi Roman Buka Gerai Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako di Kopang

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Salah seorang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lombok Tengah fraksi Partai Demokrat, Roman Adji Karunia membuka gerai vaksin gratis. Tak cuma itu, Roman juga membagikan sembako kepada peserta vaksin. Adapun peserta vaksin berjumlah 2.000 orang.

Roman menegaskan, pandemi Covid-19 menjadi tanggung jawab semua pihak. Terlebih, ia selaku wakil rakyat merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga warga masyarakat agar terhindar dari wabah mematikan tersebut. “Selaku wakil rakyat, sudah seharusnya kita berbuat. Hari ini saya mengadakan vaksin gratis di dusun Kopang 2, desa Kopang Rembiga. Peserta vaksin juga kita berikan sembako,” kata Dewan Dapil 2, Kopang – Janapria itu, Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan ini, lanjut pria asal Kopang Rembiga itu, merupakan salah satu bentuk upaya partai Demokrat untuk mendorong program pemerintah demi menciptakan herd immunity. “Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah menginstruksikan kami dalam mensukseskan program vaksinasi khususnya di tingkat daerah,” ucapnya.

Dewan muda kelahiran 1994 itu juga menyoroti dampak pandemi yang tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga berdampak terhadap sektor ekonomi. Untuk itu, pihaknya selaku Kader Demokrat memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. “Melalui kesempatan ini, saya mengajak semua kita untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (ME. Red)

  • Share