Bupati Jenguk Ketua Fraksi Gerindra DPRD Loteng di RS Sanglah

  • Share

Bali, MediaMe.Id. Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri menjenguk Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Lombok Tengah H.Mudan Rum di Rumah Sakit Umum Daerah Sanglah Provinsi Bali. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah itu terbang ke Bali untuk menemui mantan Ketua DPC kabupaten Lombok Tengah itu.

Suasana haru terlihat saat Bupati menyalamiya, meski demikian Muhdan Rum terlihat bahagia dan senang ditemui oleh orang nomor satu di Kabupaten Lombok Tengah itu.

H.Muhdan Rum sendiri menderita penyakit Infeksi Paru – Paru. Kondisi kesehatannya membaik, wajahnya tak terlihat pucat, hanya sesekali batuk. Komunikasi lancar sama seperti saat sebelum sakit, hanya terlihat masih lemas. Asupan makanan masih belum stabil dan akan segera dioperasi. Dua istri setia menunggu pria yang suka bercanda itu. “Tidak ada yang saya rasakan sakit, Sakit Kepala, Jantung dan lain lain semua sudah di check, hanya makanan yang belum bisa masuk, setiap kali makan pasti keluar itu akibat paru paru saya, namun sesekali ada makanan yang masuk, itu yang jadi tenaga saya” ujarnya.

Muhdan memohon doa kepada masyarakat Lombok Tengah agar dirinya segera disembuhkan oleh Allah SWT. “Mohon doanya agar penyakit saya bisa segera diangkat” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah itu memohon doa kepada masyarakat Lombok Tengah agar Ketua Fraksi Gerindra itu diberikan kesehatan. “Alhamdulillah membaik, mohon doanya agar beliau cepat sehat” ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Lombok Tengah itu juga pernah mengunjungi Muhdan Rum saat dirawat di Klinik Risa Mataram. (ME. Red)

  • Share