Polres Lombok Tengah Gelar Serah Terima Jabatan Kapolres

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Pelaksanaan penerimaan dan pelepasan Kapolres Lombok Tengah dari pejabat lama AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K kepada pejabat baru AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H,. Serah terima jabatan berlangsung di Mapolres Lombok Tengah, Selasa, 24 – 08.

Acara pisah sambut Kapolres Loteng mengangkat tema “Pergi Membawa Kenangan Datang Membawa Harapan”.

AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K  yang kini menjabat sebagai Kapolres Sumbawa itu dalam pesan dan kesannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari dan Personil Polres Lombok Tengah.

“Saya berharap agar sistem yang sudah dibangun di Polres Lombok Tengah tetap berjalan dengan baik,” harapnya.

Diakui, seluruh dinamika atau kegiatan di kabupaten Lombok Tengah telah selesai dengan baik. Diantaranya dari Pilkada, Pilkades dan permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Saya juga berharap di bawah kepemimpinan Kapolres Lombok Tengah yang baru akan lebih solid,” ungkapnya.

AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K Juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf atas hal-hal yang tidak berkenan selama ini. Ia juga meminta doa dan dukungan kepada personil Polres Lombok Tengah didalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat

“Kita akan tetap jalin tali silaturahmi. Saya berpesan agar personil Polres Lombok Tengah selalu menjaga diri, keluarga dan Institusi Polri,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Lombok Tengah,  Kompol Ketut Tamiana menyampaikan, terima kasih kepada AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK.

“Kita sama-sama ketahui bahwa kesan AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K   Sangat baik di dalam membangun sistem pelaksanaan tugas di Polres Lombok Tengah,” akunya.

Terbukti, lanjutnya, dalam pelaksanaan Pilkada dan Pilkades di kabupaten Lombok Tengah sangat aman dan lancar.

“Jika selama ini dalam bertugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan, kami mohon maaf” ucap Waka Polres dihadapan  AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K

Kapolres Lombok Tengah yang baru, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H,. Mengawali perkenalannya menceritakan tugas jabatan selama bertugas di Polri.

“Sistem yang sudah berjalan baik di Polres Lombok Tengah akan tetap kita pertahankan,” serunya.

Ia berjanji akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan ikhlas dan tulus.

“Dalam mengemban amanah ini, tentunya saya berharap personil Polres Lombok Tengah tetap solid sehingga mampu membawa Polres Lombok Tengah menuju ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh kepada  AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K Dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. (ME. Red)

  • Share