Melayat Ke Rumah Duka, Dandim Loteng Ungkapkan Bela Sungkawa yang mendalam

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Komandan Kodim (Dandim) 1620/Loteng, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., bersama Danramil 1620-07/Batukliang beserta beberapa anggota Kodim lainnya melayat ke rumah duka salah seorang anggotanya Serma, M Zainuddin yang telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu 18 Agustus 2021.

Bertempat di Dusun Teratak Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, Dandim berkesempatan memberikan santunan untuk keluarga yang di tinggalkan.

Dandim menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut merupakan tanggung-jawab moril seorang Pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Pada kesempatan ini saya mewakili seluruh Perwira beserta seluruh Anggota Kodim 1620/Loteng mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Dandim, Rabu (18/8/21).

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah Swt, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta kesabaran dalam menerima cobaan ini,” tuturnya.

Diketahui Almarhum Serma M. Zainuddin ini merupakan Personil Kodim 1620/Loteng yang sedang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP). (ME. Red)

  • Share