Polemik TWK KPK, Jangan Sampai Memecah Belah, Semangat Pemberantasan Korupsi Terus Kita Dukung

  • Share

Mataram, MediaMe.Id. Polemik yang berkepanjangan TWK KPK yang sudah melalui proses mekanisme serta aturan yang ada dan hal tersebut menjadi kebijakan untuk kemaslahatan bangsa yang lebih besar tentunya, mengenai suka dan tidak didalam keputusan yang sudah ditetapkan maka sudah seharusnya semua pihak dan elemen masyarakat lebih dewasa menyikapinya, hal ini di katakan oleh M. Azami, Pengurus PW. GP Ansor, NTB.

Selanjutnya Azami mengatakan berharap agar para elit tentunya harus menyampaikan sesuatu hal yang positif dengan statemen-statemen yang lebih obyektif dalam menyikapi TWK KPK tersebut, dan tentu tidak asal dukung baik yang pro ataupun yang kontra mengenai kebijakan TWK KPK.

” Jangan sampai kepentingan yang lebih besar terkait pemberantasan koruspi menjadi lemah, dan semangat pemberantasan korupsi harus dan wajib kita bersama-sama dukung karena ini untuk kebaikan Indonesia yang lebih bersih dan baik kedepannya”, terangnya

Mengenai soal lembaga yang mana bertanggungjawab atas kebijakan TWK KPK, itu sudah jelas dan sudah disampaikan ke publik.

Semua kita bisa berbicara dan mengkritik serta memberikan solusi yang sesuai dengan mekanisme yang ada. Yang jelas “kami mendukung langkah-langkah dan kebijakan yang sudah dilakukan oleh pimpinan KPK dalam melaksanakan pemberantasan korupsi di negeri yang kita cintai ini, harapan kedepannya Indonesia lebih baik dalam pemberantasan korupsi, apalagi saat ini kita semua sedang dalam situasi sulit melawan pandemi Covid-19 yang pada tahun kedua ini harus bersama-sama melawannya dengan menerapkan prokes ketat dikarenakan beberapa varian baru sudah masuk ke Indonesia”, ujarnya. (ME. Red)

  • Share