Polsek Praya Patroli Pasar Renteng Antisipasi 3CR

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id. Antisipasi terjadinya 3CR, anggota Polsek Praya melakukan patroli di sekitaran Pasar Renteng, Selasa (8 – 06)

Dalam giat tersebut dihadiri langsung, Plh Kapolsek Praya Iptu Hariono, Lurah Leneng, L. Muhammad Isnani, Kanit Sabhara Ipda Komang Arya, Kanit Provost Aiptu Rohman, Ka SPKT III Aipda Lalu Hidayat, Babin Kamtibmas Kelurahan Leneng Aipda Huda serta anggota Sabhara Brigadir Harjono,

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Plh Kapolsek Praya Iptu Hariono mengungkapkan, kegiatan ini lebih difokuskan kepada para pedagang pasar Renteng yang belum mau pindah ke lokasi yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah.

Menurut Iptu Hariono, kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi terjadinya 3CR dan gangguan keamanan di sekitar pasar Renteng.

Kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat pedagang yang belum mau pindah, aparat kepolisian menggandeng pihak kelurahan Leneng untuk berusaha memberikan penyadaran kepada masyarakat.

“Lurah Leneng Lalu Muh Isnaini menghimbau agar para pedagang yang masih bertahan di pasar lama untuk segera pindah ke pasar baru. Sebab, lokasi yang sekarang akan segera dikosongkan,” ujarnya. (ME. Red)

  • Share