Bandara Internasional Lombok Kini Dilengkapi Fasilitas Apotek “Ray Pharma”

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Bandara International Lombok kini dilengkapi fasilitasi apotek kesehtaan dan kecantikan “Ray Pharma” untuk pelayanan para penumpang maupun masyarakat yang sedang beraktivitas didalam Bandara.

Keberadaan fasilitasi baru ini merupakan kerjasama antara PT. Angkasa Pura I dengan Ray Pharma ditandai dengan Grand Opening Ray Pharma berlangsung di Terminal Kedatangan Bandara, Kamis (27/5).

Dalam sambutannya, kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas II Mataram, Wayan Diantika, mendukung hadirnya Ray Pharma untuk menyediakan kebutuhan kesehatan, obat-obatan, dan kecantikan.

“Bandara Internasional Lombok ini sudah mendapat prestasi tentang kesehatan. Sehingga dengan kehadiran Ray Pharma, kami berharap kedepan akan semakin baik dan menjadi bandara yang sehat,” terangnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, lanjut dia, Bandara Internasional Lombok harus mampu memberikan contoh terkait penerapan protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak.

“Protokol kesehatan ini mesti tergambar. Kita harus menjadi contoh dan mampu menunjukkan bahwa bandara ini bandara sehat,” serunya.

Ditegaskan kembali, kehadiran Ray Pharma tentu sangat mendukung kesehatan di Bandara. Bicara kesehatan, bukan hanya terhindar dari rasa sakit melainkan juga berhubungan dengan jasmani dan rohani.

“Tantangan terberat di masa pandemi saat ini masalah kesehatan. Untuk itu, kehadiran Ray Pharma sangat membantu pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 di wilayah NTB ini,” sanjungnya.

Sementara, General Manager Angkasa Pura yang diwakili Airport Komersial Manager, dalam hal ini, Hulman, menyampaikan bahwa kehadiran Ray Pharma merupakan yang pertama dan menajadi suatu kebanggaan.

“Kita akan bangun kerjasama yang baik dengan Ray Pharma. Kami akan menjadi mitra yang mampu berkembang, tidak hanya di lingkup bandara saja melainkan juga di lingkungan masyarakat agar kehadirannya bisa berguna bagi masyarakat luas,” paparnya. (ME.red)

 

  • Share