Dewan Loteng Gaungkan Program Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga Di Dapilnya

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.Id – Untuk mencegah meluasya penularan dan memberikan kekebalan permanen kepada masyarakat serta menghindari berita hoax yang beredar soal Vaksinasi Covid-19 ini , Komisi IV Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Jumrah, SH menggaungkan program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19 di setiap agenda Reses ke Dua Bulan Januari 2021, ungkapnya 29 – 01, di Kediamannya Dusun Surung Barabali.

Selanjutnya anggota Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini adalah salah satu program Pemerintah untuk melindungi masyarakat dari terpapar Virus Corona.

“Program Vaksinasi Covid-19 ini harus kita dukung sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memberikan kekebalan kepada masyarakat, terhadap virus covid-19 ini sehingga Covid-19 ini segera berakhir di daerah Tatas Tuhu Trasna,” jelasnya.

Lebih jauh Jumrah menyampaikan sejauh ini dari enam desa di Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara yang telah dilaksanakan Program Resesnya yang di gandeng dengan sosialisasi program pemerintah Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi ini telah melalui serangkaian penelitian mendalam oleh tim ahli kedokteran dan standar aman dan dinyatakan halal oleh MUI dan tidak ada pemerintah yang mau rakyatnya sengsara dan sakit dengan sosialisasi seperti ini akhirnya mereka bisa menerima dengan baik, Vaksinasi ini adalah ihtiar kita untuk menuntaskan Covid-19 ini jadi pro pemerintah ini harus kita dukung penuh supaya co berakhir di 2021 ini,” pungkasnya.(ME.red)

  • Share