Wujud Kepedulian, Pasi Persdim 1620/Loteng Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP yang diwakili Pasi Pers Kodim 1620/Loteng Kapten Inf I Made Suardana melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk sejumlah anggota yang mengalami sakit permanen, Rabu (23/12/20).

Pasi Pers Kodim 1620/Loteng Kapten Inf I Made Suardana mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kopda Naziyin dan PNS Janun anggota Kodim 1620/Loteng.

Kopda Naziyin dan PNS Janun sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit karena mereka berdua menderita penyakit stroke dan komplikasi.

“Kami semua anggota Kodim mendoakan agar Kopda Naziyin dan PNS Janun segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala,” ucap Kapten Inf I Made Suardana.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar Kodim 1620/Lombok Tengah, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” terangnya.

Sementara Kopda Naziyin yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1620/Loteng yang diwakili Pasi Pers Kodim dimana ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.

“Dengan adanya ini setidaknya bisa menambah semangat kami untuk sembuh dan bisa bekerja seperti sedia kala,” tandas Kopda Naziyin. (ME.red )

  • Share