TGB Instruksikan Jamaah NW Menangkan Masrun-Habib

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) KH. Muhammad Zainul Majdi, MA menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan jamaah NW untuk kompak dan bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan calon H. Masrun – TGH Habib Ziadi (Masrun-Habib) di Pilkada Lombok Tengah.

Instruksi TGB yang disampaikan melalui video itu tersebar di media sosial WhatsApp Group sejak hari ini. Dalam rekaman video itu, TGB mengajak seluruh masyarakat Lombok Tengah khususnya warga Nahdlatul Wathan untuk berjuang bersama-sama memenangkan pasangan dengan nomor urut 3, Masrun-Habib.

Menurut TGB, selama 10 tahun menjadi gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), dirinya merasakan potensi luar biasa yang terkandung di Kabupaten Lombok Tengah, sehingga harus segera dikelola secara baik demi mewujudkan Lombok Tengah yang lebih maju, lebih baik dan lebih berkah lagi.

“Ada perhatian khusus yang diberikan kepada Lombok Tengah saat saya menjadi gubernur, yakni dibangunnya IPDN, Poltekpar Negeri Lombok, bahkan pemerintah provinsi memberikan lahan untuk pembangunan Kantor Bupati yang saat ini sudah mulai ditempati,” ujar mantan Gubernur NTB dua periode itu.

Potensi besar Lombok Tengah itu, kata TGB, membutuhkan pemimpin-pemimpin yang memiliki visi misi yang kuat dan semangat yang baru untuk melakukan pembangunan kea rah yang lebih baik lagi dan insya Allah berkah.

“Pilih pasangan nomor urut 3 yakni H. Masrun dan TGH Habib Ziadi. Insya Alloh mereka berdua akan bersama masyarakat membangun Lombok Tengah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkah,” tutup TGB sambil menunjuk 3 jari.

Seperti diketahui, pasangan nomor urut 3 H. Masrun – TGH Habib Ziadi yang kesohor dengan jargon pasangan MANTHAB itu maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Berkarya.(ME.red)

  • Share