Pastikan Debat Ke 2 Pilkada Loteng Sesuai Prokes Dandim Pantau Langsung Ke Lokasi Debat

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP bersama Kasdim Mayor Inf Dian Aksmiyandita turun langsung memantau acara Debat ke dua Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 yang digelar di Dmax Hotel, Jalan Raya Bypass BIL Penujak, Senin malam (30/11/2020).

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas, S.IP mengatakan pihaknya hadir di acara Debat Pilkada putaran ke dua ini ingin melihat pelaksanaan Prokes Covid-19 berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan Prokes ini harus terus kita pantau agar di pilkada ini tidak ada klaster baru,” jelasnya.

Selian itu, Dandim ingin melihat kesiapan anggotanya yang melaksanakan pengamanan bersama Polri dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya.

“Biasa dalam kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengontrol anggota kita di titik-titik dimana kita menempatkan keamanan, tugas-tugas keamanan, baik itu TNI maupun Polri” ujarnya

“Malam hari ini saya hadir ingin melihat kesiapan anggota kita apakah mereka siap dalam melakukan pengamanan,” imbuhnya.

Sementara Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita mengatakan komposisi pengamanan dari Kodim 1620/Loteng untuk acara debat kedua pilkada Loteng sebanyak 115 personil yang bergabung dengan Polres Loteng.

“Tidak ada perubahan jumlah personil yang dilibatkan malam ini seperti acara debat pertama dan saya berharap seluruh pihak khususnya masyarakat Loteng untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan situasi kemananan tetap terjaga,” pungkasnya.(ME.red)

  • Share