Fahri Hamzah Waketum Partai Gelora Siap Menangkan Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah 2020

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Lalu Pathul Bahri,S.Ip – Dr. HM. Nursiah (Pathul – Nursiah) terus mengalir.

Setelah mendapat dukungan dari Partai Pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PDIP dan Partai Berkarya, dukungan juga datang dari Partai Gelora Indonesia.

Pernyataan Sikap Politik Partai Gelora Indonesia kepada pasangan Maiq – Meres (Pathul – Nursiah) di Pilkada Lombok Tengah itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Indonesia, H. Fahri Hamzah saat bertemu dengan Pathul – Nursiah di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (19/9/2020).

“Lombok Tengah ini butuh pempimpin yang mengerti kondisi daerah. Apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19 dan saat ini kita sedang menghadapi Pandemi global, jadi pesan saya Lanjutkan (Pathul-Nursiah),”tegas H. Fahri Hamzah.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah menegaskan, Partai Gelora akan bergerak secara masif dan kompak untuk memenangkan Maiq – Meres (Pathul-Nursiah) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.

“Bentuk dukungan Partai Gelora ini adalah gerakan secara masif. Kami bergerak sejak 4 bulan lalu. Jadi mesin Politik kami masih panas dan fresh. Harapan calon yang kami dukung bisa memanfaatkan kesempatan ini. DPD Partai Gelora Lombok Tengah akan menjadi salah satu pendukung yang solid untuk memenangkan paket Maiq – Meres,”ujarnya.(ME.red)

  • Share