Nyatakan Dukungan, Abah Izzi Siap Menangkan Paket PAS

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Pasangan Lale Prayatni-H.Sumum atau paket PAS mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari tokoh-tokoh sentral di Lombok Tengah.

Kali ini, giliran TGH.Muh. Izzi Muhksin Makmun yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Lale Prayatni-Sumum.

Dukungan Ulama yang akrab disapa Abah Izzi tersebut disampaikan kepada Lale Prayatni dan H.Sumum saat berkunjung ke Ponpes Sa’datuddrain Praya, Kamis malam.

Menurutnya, pasangan Lale Prayatni-Sumum sangat layak dan mampu memimpin Lombok Tengah. Dengan pengalamannya sebagai seorang birokrat senior, Lale Prayatni dan H.Sumum dianggap mampu menata Gumi Tatas Tuhu Trasna ke arah yang lebih baik.

Ia juga yakin pasangan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Mengingat selama ini keduanya banyak memberikan kontribusi positif yang merupakan “modal” utama dalam memenangkan hati masyarakat Lombok Tengah.

Dukungannya ini, lanjut Abah Izzi, akan diikuti dengan ikhtiar maksimal agar pasangan ini mampu memenangkan Pilkada Lombok Tengah.

Hal ini juga akan disampaikan ke seluruh jemaah. Dengan harapan semua kompak bergerak dan berjuang memenangkan pasangan Lale Prayatni-H.Sumum.

Di akhir acara, ulama kharismatik tersebut mendoakan Paket PAS agar diberikan kemudahan dalam menghadapi kontestasi dan menjadi pemenang di Pilkada Lombok Tengah.

Sementara itu, H.Sumum, merasa terharu dan bangga dengan dukungan yang diberikan ulama kharismatik tersebut.

Diyakini, dukungan yang diberikan saat ini dapat membawa energi positif dan menjadi awal yang sangat baik dalam meniti perjuangan di Pilkada ini.

” Dukungan beliau menambah spirit perjuangan kami. Harapan dan pesan beliau merupakan tanggungjawab yang harus kami laksanakan ketika nantinya diberikan kepercayaan untuk memimpin daerah ini,” pungkasnya.(ME.red )

 

  • Share