Pasangan Lale-Sumum Optimis Raih Dukungan Tuan Guru Bagu Di Pilbup 2020 Loteng

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lale Hj. Putriani yang berpasangan dengan H. Sumum (PAS) yakin dan optimis meraih dukungan Tuan TGH Badaruddin, Pasangan ini berjargon Menah Tandur.

TGH.Lalu Badaruddin ( Tuan Guru Bagu ) seakan menjadi magnet bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang bertarung pada Pilkada 2020, untuk mendapat dukungan. Tak terkecuali pasangan hj.Lale Prayatni – H.Sumum yang maju dengan selogan “Menah Tandur”.

“Kami optimis, pasangan Lale-Sumum bisa mendaptk dukungan Maksim dari Tuan Guru Bagu”, ungkap ketua tim pemenangan Lale-Sumum, H.Lalu Suryade kepada wartawan disela sela pendaftaran pasangan Lale-Sumum di KPUD Loteng, Minggu sore (6/9/2020)

Selain itu H.Lalu Suryade merasa optimis atas dukungan TGH. Lalu Turmuzi Badarudin tersebut bukannya tanpa alasan. Dimana selain mendapatkan do’a restu langsung, pasangan Lale-Sumum secara khusus datang ke Tuan Guru Bagu, dan atas keinginan dan saran beliau dan atas petunjuknya pasangan Lale-Sumum beserta tim berangkat mendaftar ke KPUD Loteng.

“Keputusan untuk berangkat dari Bagu tersebut atas permintaan langsung Tuan Guru Bagu,” tuturnya.

Politisi Partai PKS ini juga menyampaikan, dengan restu dan dukungan dari Tuan Guru Bagu yang merupakan Dewan Syuro PP NU, maka pasangan Lale-Sumum juga optimis akan mendapat dukung maksimal dari warga NU Lombok Tengah.

“Dengan dukungan maksimal dari Tuan Guru Bagu tersebut, maka pihaknya mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan Lale-Sileng untuk berjuang maksimal meraih kemenangan menuju Lombok Tengah Menah Tandur”, tegas H.Lalu Suryade.(ME.red)

  • Share