Maju Jalur Independen, Saswadi – Dahrum Optimis Rebut Suara Rakyat

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id, Satu-satunya Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah dari jalur Independen mendaftarkan diri Ke KPUD Kabupaten Lombok Tengah, setelah sebelumnya, Jum’at 4 – 08 mendeklarasikan dirinya di seluruh simpatisan dan relawannya di, Desa Penujak Kecamatan Praya Barat berlangsung penuh semangat dan riuhya masyarakat dengan yel yel menangkan suara rakyat.

Salah satu Tim pemenangan pasangan, L. Saswadi dan Dahrum, Syarifudin mengatakan, dengan semangat dan tetap istigomah berjuang untuk bersama merebut suara rakyat, untuk Lombok Tengah.

“Tekad kita hanya satu yaitu rebut suara rakyat karena start kita telah mulai paling awal dengan rangkaian proses pengumpulan KTP dan tanda tangan pernyataan dukungan,” jelasnya.

Selain itu ia mengajak untuk mengajak keluarga teman untuk menyatukan visi misi memenangkan pasangan Saswadi-Dahrum.

“Untuk membuat Bupati itu gampang, sekarang ini kita akan memilih pemimpin dalam artian tidak ada transaksi, atau menghindari money politik,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pemilihan ini hanya sekali lima tahun sehingga mengajak semua simpatisan dan masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan pendaftaran ini ke KPU Lombok Tengah secara bersama sebagai tanda dimulai perjuangan memilih calon bupati Lombok Tengah.

“Mari kitas sukseskan pemilukada Loteng ini dengan penuh suka cita dan non transaksional,” terangnya.

Sementara itu Pasangan Independen ini menjadi pendaftar ke 2 setelah pasangan Ziadi – Aswatara.

Dalam kesempatan ini Drs. L. Saswadi mengatakan optimis akan bisa merebut suara rakyat dengan berbekal pengalaman di birokrasi bahkan pernah menjabat Plt. Bupati Lombok Barat.

“Insya Allah dengan beka yang pernah saya jalani, bisa merebut hati dan simpati masyarakat Loteng pada umumnya,” pungkasnya.(ME.1)

  • Share