Akhirnya, DPP Gerindra Rekomendasikan Pathul – Nursiah Maju Di Pilbup 2020 Loteng

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Gerinda menyerahkan Rekomendasi untuk pasangan HL. Pathul Bahri, S.IP dan Dr. H. Nursiah, SIP, MSI, setelah simpang siurnya informasi terkait dukungan terhadap pasangan ini.

Penyerahan rekomendasi DPP Partai Gerinda Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, SIP Dan Dr. H. Nursiah, SIP. M. SI ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerinda, H. Irwan Hidayat di Kantor DPC Partai Gerinda Marde Loteng, Rabo 22 – 07. Hadir dalam acara ini seluruh kader Partai Gerinda Lombok Tengah.

Ketua DPD Partai Gerinda, H. Irwan Hidayat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lombok Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra dalam Pileg kemarin sehingga menjadi pemenang di Lombok Tengah.

“Kami mengapresiasi semua kader dan masyarakat umumnya yang telah berkontribusi dan memenangkan Partai Gerindra saat Pileg 2019 lalu,” terangnya.

Selain itu, menurutnya bahwa Pathul Bahri ini merupakan kader terbaik Partai Gerinda dan dianggap mampu sebagai Bupati Lombok Tengah. Pasalnya Pathul Bahri sekarang ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Tengah dan tahu persis tentang Lombok Tengah, demikian juga Nursiah yang masih sebagai Sekda Loteng ditambah lagi Kabupaten Lombok Tengah yang sedang menjadi primadona baik nasional maupun internasional karena daerah ini akan dibangun Sirkuit Moto GP bertaraf internasional, dan telah ditetapkan sebagai salah satu Daerah Kawasan Ekonomi Khusus KEK.

Dan DPP Partai Gerinda telah melalui serangkaian mekanisme penjaringan dan memutuskan pasangan Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. Nursiah, S. Ip, Msc, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dan tidak bisa diganggu gugat.

“Keputusan DPP Partai Gerindra ini harus dilaksanakan dalam kontestan di Pilbup 2020 Loteng. Dan bagi kader Partai Gerindra yang tidak melaksanakan keputusan ini atau membelot maka tentunya ada sanksi sendiri,” tegasnya.

Sementara itu HL. Pathul Bahri mengapresiasi setinggi – tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerinda sebab menurutnya keputusan DPP ini tidak lepas dari dukungan rekan – rekan di DPC dan DPD Partai Gerinda sehingga Rekomendasi ini diberikan kepadanya.

“Untuk mendapatkan dukungan dari 12 Kecamatan dan 139 Desa /Kelurahan yang ada di Lombok Tengah, Kami tentu tidak akan mampu jika steikhoulder yang ada di Partai Gerinda Lombok Tengah tidak memberikan dukungan penuh kepada pasangan Pathul – Nursiah ini,” ungkapnya.

Pathul menegaskan jumlah kursi Partai Gerindra ada 7 Kursi, jika kekuatan ini bergerak secara tulus dan ikhlas maka Pasangan Pathul – Nursiah telah memiliki modal besar. Ditambah relawan dan simpatisan dari berbagai penjuru dengan latar belakang yang berbeda – beda.

“Insya Allah Pasangan Pathul Bahri Dan Nursiah akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah periode 2020-2025,” Imbuhnya.(ME.1)

  • Share