Pathul Tinjau Pembangunan Kantor Baru DPC Partai Gerinda Loteng, 2021 Rampung

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri SIP berserta anggota DPRD Lombok Tengah fraksi Gerindra meninjau pembangunan Kantor DPC Gerindra yang berlokasi di Lendang Beso Lingkungan Keterjer Kelurahan Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah NTB

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan pembangunan Kantor DPC Gerindra ini merupakan langkah maju dimana sejak berdiri hingga saat ini Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah belum memiliki kantor sendiri. Dengan adanya Kantor ini maka kedepan Partai Gerindra tidak lagi disibukkan dengan sewa menyewa Kantor.

“Kantor dibangun di tanah milik Gerindra, jadi kedepan kita tidak lagi berpindah pindah tempat ngantor akibat kita tak punya Kantor sendiri,” ungkap Pathul Selasa 30/6.

Pathul mengapresiasi perhatian dan kepedulian anggota DPRD Lombok Tengah dari Fraksi Gerindra yang dengan semangat tinggi ingin memiliki kantor sendiri.

“Saya sangat senang ketika anggota dewan kita punya tekad yang kuat untuk memikirkan bagaimana kita bisa punya kantor, tentunya saya tidak akan bisa apa apa tanpa dukungan dari dewan,” ungkapnya.

Kantor DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah berdiri diatas tanah seluas 7 are lebih. Kantor ini diperkirakan akan menjadi Kantor termegah karena diperkirakan akan menghabiskan dana hampir dua milyar rupiah.

“Mungkin kita yang pertama kali punya kantor DPC sendiri di NTB,” ujarnya.

Pathul menargetkan pembangunan Kantor DPC Gerindra tuntas tahun 2021, namun sebelum itu menurut rencana akan dilakukan peletakan batu pertama oleh Prabowo Subianto ataupun oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Partai Gerindra H.Bambang Kristiono l, SE. Untuk itu dia berharap doa dan dukungan semua pihak agar pembangunan berjalan lancar sesuai target yang sudah ditentukan.

“Kita semua harus sama sama memikirkan keberlanjutan pembangunannya, kita berharap tepat waktu namun semua tergantung anggarannya, mohon doanya aja agar sukses,” jelasnya.

Yang menarik pada kesempatan itu fraksi Gerindra mengusulkan agar deklarasi pasangan Calon Kepala Daerah dilaksanakan di halaman kantor DPC Gerindra yang saat ini tengah dibangun.(ME.red)

  • Share