Forkopimda Provinsi NTB, Apresiasi Penanganan Covid-19 Di Bima

  • Share

Bima, MediaMe.id – Upaya membangun sinergitas serta menyatukan komitmen untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Forkopimda NTB antara lain Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., MH, Danrem 162/WB, Kol. Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Kepala Kejaksaan Tinggi dan sejumlah kepala OPD Tingkat Provinsi NTB melakukan kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Bima, Kamis (04/06/2020).

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani sebelum menyampaikan sambutannya meneriakkan yel yel Kota Bima, yang disambut segenap anggota TNI Polri yang hadir. “Luar biasa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres dan Kodim atas sambutannya,” ucap Danrem Alumni Akmil 1993 tersebut.

Danrem mengatakan bahwa kebersamaan para pejabat Forkopimda hadir hari ini di Kota Bima dalam rangka mendampingi sekaligus memberikan semangat dan dukungan untuk Kapolda, “Kami mendukung dan memberi semangat jajaran TNI Polri dalam rangka pencegahan COVID-19,” lanjutnya.

Saat ini, Kota Bima menjadi prioritas untuk penerapan New Normal. Dan dengan keberadaan TNI Polri, di tengah masyarakat adalah sebagai saudara kandung, karena ibu kandung adalah rakyat.

“Kalian saudara kandung, maka jangan sekali-kali menyakiti dan menakut-nakuti rakyat, berikan segenap kemampuan terbaik kita untuk rakyat.” katanya menutup sambutannya.

Selanjutnya rombongan dari Mapolres Bima Kota melanjutkan bersilaturahim dengan jajaran Anggota TNI di Kodim. Setelah itu dilanjutkan berkunjung kekantor Bupati Kabupaten Bima Ini juga dalam rangka memberikan support dan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan silaturrahim Gubernur NTB, Kapolda, Danrem diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada anggota TNI-Polri, Pol PP, dan tali asih kepada Warakauri dan Linmas serta ke Panti Asuhan yatim piatu manggi maci Bima. (ME.red)

 

  • Share