Ini Alasan AHZ Gandeng, Lalu Aswatara Di Pilbup Loteng Mendatang

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Ketua DPC Partai Demokrat Loteng Ahmad Ziady yang lebih akrab di panggil AHZ sebelumnya ramai dibicarakan diberbagai media sosial akan berpasangan dengan beberapa nama seperti HL. Normal Suzana dan tokoh milinial Ferdiansyah dan pada akhirnya memilih Lalu Aswatara menjadi pasangannya di Pilkda Loteng.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah ini menjawab santai, saat di temui di Kantor DPRD Kabupaten Lombok, Senin (11/05/2020) menjawab, “politik itu dinamis, licin bagai belut dan lembut bagai tepung,” ungkapnya.

Ia mengatakan, untuk maju mencalonkan diri bersama Lalu Aswatara telah melalui berbagai pertimbangan dan pertemuan yang intensif sehingga dicapai kesepakatan bahwa menjadi pemimpin harus serius, bersungguh-sungguh, bertanggung jawab, serta bersih dari hal-hal yang merugikan negara.

“Beliau (Lalu Aswatara.red) itu orang bersih, Lurus, membina, mengawal dan orang yang (tindih), bahasa Sasak, kehati-hatian,” jelasnya.

Sementara Partai Politik yang akan digunakan untuk melenggang menjadi Calon Bupati Lombok Tengah 2020, ia mengklaim telah mengantongi Empat Parpol, yaitu SK. DPC Partai Demokrat dan telah di tindak lanjut oleh DPD Partai Demokrat NTB untuk di usulkan ke pusat, sudah mendapatkan rekomendasi dari DPC PPP dan telah di tanda tangani oleh ketua DPC PPP dan telah diteruskan ke Propinsi untuk di ajukan ke pusat, Partai Berkarya dan Partai Perindo.

“Insya Allah Parpol tersebut akan menyertai ikhtiar Pasangan Ahmad Ziadi dan Aswatara Untuk maju di Pilbup Lombok Tengah 2020 mendatang,” pungkasnya.(ME.1)

  • Share