Ini Yang Dilakukan Persit KCK Cabang XXIX Dim 1615 Lotim Untuk Persit dan Keluarganya Berprofesi Tenaga Medis

  • Share

Lombok TimurTimur,  MediaMe.id – Persatuan Istri Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 1615 Lotim memberikan perhatian khusus kepada keluarga besar Kodim 1615/Lotim khususnya terhadap ibu Persit atau putra putrinya yang bekerja sebagai medis baik dokter maupun perawat yang bekerja di rumah sakit.

Hari ini, Ketua Persit KCK Cabang Lotim Ny. Ira Agus Prihanto Donny bersama pengurus membagikan bingkisan berupa masker, madu, vitamin, susu, kue, minuman dan buah, Selasa (21/4).

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kepada keluarga besar Kodim khususnya ibu-ibu dan keluarganya,” ungkap Ny. Ira Agus Donny.

Menurutnya, perjuangan para medis dalam membantu pasien yang terjangkit virus corona harus memperoleh perhatian khusus. Untuk itu pihaknya bersama pengurus memberikan motivasi dan semangat kepada ibu-ibu dan putra putri yang bekerja sebagai para medis tentunya dengan memperhatikan dan melaksanakan semua imbauan dan kebijakan pemerintah sehingga semua dalam keadaan sehat walafiat.

“Mari kita bersama-sama cegah penyebaran virus corona dengan mengikuti imbauan pemerintah untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama,” tandanya dengan senyum.(ME.red )

 

  • Share