Wartiah Laksanakan Reses Terakhir Di Desa Beleka

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Anggota DPR RI Dapil NTB II, Dra. Hj. Wartiah, M. Pd. melaksanakan reses ke – 2 di Desa Beleke Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah dengan memaparkan program prioritas daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, Rabu (11/03/2020)

Hj. Wartiah mengatakan, program Reses ini bertujuan untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh para konstituen yang memilihya secara langsung dan turun ke masyarakat dengan silaturrahmi, sehingga mengetahui secara persis program yang akan di prioritaskan, seperti di Desa Beleke ini.

“Saya baru tahu, bahwa di Desa Beleke, Kecamatan Praya Timur ada kerajinan tangan, jenis anyaman dari rotan dan ketak, sehingga potensi ekonomi kreatif disini akan kita prioritaskan di Desa Beleke, nanti kita akan rumuskan bersama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dan kita akan membantu masyarakat soal peralatan ataupun di pemasyaran,” terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa sudah keliling menyerap aspirasi masyarakat di 18 titik di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan kata Wartiah sebagian besar masih soal infrastruktur seperti, jalan, Irigasi dan penerangan.

“Semua aspirasi yang sudah kami terima dari masyarakat ini akan dibawa dan dilaporkan ke pimpinan, untuk kemudian dibahas dengan pemerintah,” tutupnya.(ME.1)

  • Share