Target Semua Dapil Terisi, Nasdem Akan Segarkan Pengurus Ranting

  • Share

Lombok Tengah, MediaMe.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Lombok Tengah akan melakukan penyegaran kepengurusan di tiap-tiap Ranting di 12 Kecamatan, tujuannya untuk kejar target perolehan kursi di 6 Dapil di Lombok Tengah. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPC, Partai Nasdem Lombok Tengah Majrun saat dikonfirmasi di Kantor DPRD Loteng, Senin, (09/03/2020).

Majrun mengatakan bahwa penyegaran pengurus di tingkat ranting dilakukan serentak di seluruh Kabupaten dan Kota, se-Indonesia bukan hanya di Lombok Tengah saja dan ini untuk mengevaluasi terhadap kader yang ada di 12 kecamatan di Lombok Tengah.

“Ya pada dasarnya yang mengetahui seseorang yang mencalonkan diri itu di tingkat ranting dulu dan tentunya tercatat menjadi anggota partai Nasdem,” terangnya.

Menurutnya, untuk mengetahui kapabilitas, integritas para calon legislatif yang lebih tahu adalah Ketua dan para pengurus ranting sehingga kedepannya di Pileg 2025 Partai Nasdem di Lombok Tengah akan mampu mengisi calonnya di semua dapil di Lombok Tengah.

“Ini adalah syarat mutlak di Partai Nasdem sehingga target kursi di semua dapil dapat terisi,” harapnya.

Ia menjelaskan bahwa peyegaran kepengurusan di tingkat ranting ini akan mampu melahirkan kader – kader cemerlang dan loyalitas terhadap partai dan bisa melakukan program Partai Nasdem yang pro rakyat.

“Yang terpenting kader partai bisa bekerja dengan penuh keikhlasan, dan dedikasi yang tinggi, untuk kepentingan bersama,” imbuhnya.

Selain itu, Partai Nasdem menginginkan para kadernya, terutama di setiap ranting dapat melaksanakan berbagai program pembangunan untuk mengakomodasi masyarakat di ranting binaannya.

“Ya ini dilakukan untuk membangkitkan potensi wilayah masing-masing ranting binaannya,” pungkasnya.(ME.1)

  • Share